Yamaha Vega Force Euro 3 Meluncur dengan Spirit Hari Pelanggan Nasional

Sabtu, 19 September 2015

Yamaha Vega Force Euro 3 Meluncur dengan Spirit Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA - Salah satu moped Yamaha paling populer dan digandrungi konsumen sampai saat ini, lahir baru lagi. Vega Force yang semakin Bandel dan Irit, hadir dengan teknologi Euro 3 dan Fuel Injection, diperkenalkan Yamaha pada Jumat 4 September 2015 bertempat di area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur.

”Agar lebih dekat dengan masyarakat yang mencintai Vega, launching diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat Hari Pelanggan Nasional. Dengan bandel dan iritnya yang terbukti sejak hadir perdana di tahun 1999, tidak berubah sampai transformasi hingga terbaru di tahun ini. Kami persembahkan untuk konsumen Yamaha tercinta nan loyal, agar dapat memenuhi kebutuhan akan motor berkualitas tinggi layaknya Vega Force,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spesifikasi Vega Force sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di tahun 2013. Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit. Vega Force punya desain striping baru bernuansa “speed” membuat tampilan makin sporty, desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI. Velg racing dengan desain baru sehingga penampilan makin sporty, kunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup praktis, kapasitas bagasi lebih luas yaitu 9,2 liter. Desain lampu depan dan sein tajam dan terang, desain lampu belakang lebih futuristik sporty dan lebih terang.

Empat warna Vega Force pilihannya Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. On the road harga Vega Force CW Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, Vega Force DB Rp

“Grebek Pasar Tangguh”

Peluncuran motor teranyar Yamaha ini semakin meriah dan spesial, dengan hiburan-hiburan dan aktivitas lain dalam “Grebek Pasar Tangguh”. Kegiatannya mencakup “Grebek Pasar Tangguh” antara lain free service motor Vega dan oli gratis (terbatas), test ride, trade in Vega Force, durability contest, fun games, music entertainment.

Test ride Vega Force untuk merasakan riding feel experience, handling dan memahami keunggulan lainnya. Durability games sebagai uji ketangguhan Vega Force dimana konsepnya 10 orang menaiki motor tersebut dan mereka harus bertahan selama 5 menit tanpa menyentuh tanah. Motor yang digunakan dalam kondisi tidak bergerak dan tidak standar samping atau tengah. Fun games run & challenge dimana peserta ditantang menjaga keseimbangan saat naik Vega Force dari posisi lebih tinggi lalu meluncur ke bawah. Di bawah itu motor berhenti dan kaki peserta tidak turun dengan durasi minimal 1 menit.

Sekilas Sejarah Vega

Vega diluncurkan perdana di tahun 1999 dan langsung merebut hati konsumen menjadi salah satu moped favorit. Enam tahun lamanya bertahan dengan model awal itu, Yamaha lalu menyegarkan pasar dengan launching Vega baru yang lebih sporty. Selama tahun 2006 sampai 2009, Vega yang sporty itu juga mendapatkan perhatian khusus konsumen.

Sukses Vega berlanjut sampai generasi berikutnya saat Yamaha menghadirkan sesuatu yang baru. Vega ZR yang keluar di tahun 2009 muncul di tengah tren matik yang kian mendominasi market. Namun dengan karakter unik dan ciri khasnya, Vega tak tergantikan sebagai moped yang tetap diburu konsumen.


Belum berhenti berinovasi, masyarakat dimanjakan dengan Vega RR yang datang menyapa di tahun 2012. Sampai akhirnya teknologi Fuel Injection (FI) merubah Vega karburator yang berganti nama menjadi Force dengan dua tipe Force Sporty dan Elegant. Perubahan itu bisa dilihat publik saat launching di tahun 2013.

Hingga di tahun 2015 ini Vega Force diperkenalkan buat memenuhi kebutuhan para pecintanya.

Dapatkan Kredit Motor Dengan Harga Promo,Discount DP dan
Cicilan Ringan ,Syarat Mudah, Proses Cepat,
Dealer Resmi Online Untuk Pengajuan Cash Dan Kredi Motor Yamaha Unit Ready Stock, KLIK DI SINI !!!

KEUNTUNGAN CREDIT DISINI

1. Proses Mudah & Cepat
2. Diskon Dp dijamin gede banget deh dan Potongan Tenor 2 bulan
3. Angsuran Ringan
4. DP dibayar setelah Motor diterima
5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi
6. Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
7. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM, KANTOR POS, ALFA MART, INDOMARET, ALFA MIDI, DLL
8. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
9. Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, dapat diskon maximal, tinggal tunggu aja motor baru parkir di garasi rumah, OK kan


Info pemesanan unit kendaraan yamaha / berlaku semua lising yg agan minati

Persyaratan Akat Kredit Motor Yamaha
  • KTP Suami Istri Bila Sudah Menikah
  • Kartu Keluarga
  • PBB atau Rek.Lisrik (salah satunya aja ) a/n Sendiri Atau Pun Kelarga
  • Slip Gaji Bila Dibutuhkan Tim Survey

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA

Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

0812-9583-0899 (Whatsapp

0877-8658-2272
ADD Pin BB : D1970097

AKTIF 24 JAM